K – Popers ??

Aneh tapi nyata, seorang KPopers bisa mendapatkan banyak teman baru hanya karena mereka menyukai idol yang sama. Malah diantara mereka menjadi teman dekat karena saling update info tentang bias yang sama. Kalau kamu KPopers pasti kamu akan senyum-senyum sendiri, sambil nyengir-nyengir baca fakta berikut ini.

1. Jago dua bahasa sekaligus gara-gara subtittle

Walau tanpa subtittle sudah bikin kita ketawa, bukan berati subtittle itu gak penting. Eng sub atau translator bahasa Korea untuk para fangirl itu penting.

Secara para Idol Korea kalau update medsos ya pake Hangul, ngomong pake hangul, jadi bisa hangul itu sudah salah satu life goals para fangirl idol KPop. Selain nambah ilmu juga lumayan, memahami oppa ngomong apa.

2. Suka nyanyi sendiri, walaupun orang lain gak ngerti, pokoknya nyanyi!

Biasanya yang gak jago nyanyi, bakal berujung kayak gini, ngomong gak jelas. Paling rajin sih, Google dulu lirik lagunya, nyanyiin di kamar, naik level nyanyi di kamar mandi dan yang paling kece sih nanyi di tempat karoke sambil dance ala-ala artis korea di MV-nya. Kece gak tuh?

3. Ketawa sendiri karena nonton acara tv-nya

Ini yang pasti gak hanya saya yang ngalamin, tapi pasti kebanyakan dari yang baca juga pernah ngalamin ini. Dapet pertanyaan atau ditegur gara-gara ketawa sendiri liat Idol di variety show, pas nonton sih kita doang yang ketawa sampai orang-orang heran lihatnya.

4. Kesal karena Idol dikatain orang lain

Biasanya yang begini sering terjadi di media sosial para fangirl. Kalau kamu termasuk fangirl baru, pasti masih semangat banget belain oppa yang di katain orang.

Sepele sih, tapi ya namanya idol dikatain pasti kesel. Tapi beda nih sama fangirl yang senior alias yang udah lama banget jadi fangirl. Sudah biasa menanggapi soal kayak gitu, mereka biasanya lebih paham. Jadi fangirl yang dewasa ya, yang memandang sesuatu gak hanya dari mata kita aja, tapi juga dari sisi orang lain.

Fangirl cinta damai!

5. Dapat teman baru karena suka idol yang sama

Ini nih yang keren dari para fangirl KPop, mereka gak pernah ketemu sebelumnya. Biasanya ketemu lewat media sosialĀ karena berbagi info idol KPop yang sama, bisa langsung jadi akrab dan temenan gara-gara itu. Aneh tapi nyata. Bahkan ada yang jadi teman curhat. Hayo, apa ada yang kayak gini?

6. Jatuh cinta sama idola

Apakah ada yang setiap hari senyum terus kalau liat berita tentang bias? Rasanya senang sekali, gak tahu kenapa. Hanya mereka yang paham. Buat fangirl KPop, bias bagaikan oppa, pacar, bahkan suami khayalan mereka.

Itu sebabnya kalau ada yang bilang KPopers jomblo, karena mereka cukup jadi stand idolnya aja udah buatĀ bahagia, tanpa butuh pasangan yang membuat bahagia.

7. Ritual wajib, rajin menabung

Kalau cewek biasanya nabung buat beli makup, beda sama fangirl. Mereka nabung atau bahkan gajiannya di pakai buat beli album dan tiket konser idolanya. Tapi ingat, kalau uangnya tidak cukup untuk beli album atau tiket konser, jangan memaksakan atau malah menyusahkan orangtua ya buat sesuatu hal yang sebenarnya gak di butuhkan. Selama masih bisa menabung dari uang jajan, jangan sampai menyusahkan orangtua ya.

Jadi, apakah ada yang merasakan hal-hal di atas? Kalau iya, berati kita sama. Namun ingat ya, suka boleh, fanatik jangan. kalau kalian lagi semangat atau lagi suka banget sama oppa, ya dinikmati aja. Karena seiring waktu kalian akan tumbuh dewasa dan sadar “Ih kok gue dulu gitu ya?”.

Karena memang ada masanya seseorang akan merasakan hal semacam ini, tapi sebisa mungkin kita membatasi dan jangan berlebihan. Karena yang berlebihan itu gak baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *